Cara Mengatasi api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll Is Missing

Minggu, Juni 17, 2018
Halo semuanya, kembali lagi bersama mashapis, dipenjuru dunia ini ada banyak sekali gamer entah itu pc gamer, andro gamer, dan youtube gamer. Tapi kalian pernah ga sih mengalami error pada saat membuka game yang kalian install sebelumnya, jujur saya sendiri juga kesel kalau menemukan error, sudah lama nunggu download dan install eh...error kan ngeselin apalagi jika kalian sudah bertemu dengan error yang satu ini. Yap "The program can't start because api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing..." dari dulu saya mencoba mengatasi error ini dengan mencarinya di google maupun youtube, setelah saya mengeksplor internet saya tidak juga menemukan dan saya putus asa ☺ tapi setelah saya bertanya kesana-kemari saya menemukan cara mengatasinya dan saya akan membagikan pada kalian semua silahkan simak dan baca baik-baik.
Cara Mengatasi api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll Is Missing
  • Langkah pertama, pastikan kalian mengecek komputer atau laptop kalian (Windows berapa?Menggunakan Bit berapa?) jika kalian tidak mengetahui cara mengetahui kalian bisa baca disini Cara mengetahui komputer 32bit atau 64bit
  • Langkah kedua, pastikan kalian mendownload software gratis yang saya saranin nih, hukumnya Wajib ya...

  1. vc_redist.x64 untuk windows 32bit
  2. vc_redist.x86 untuk windows 64bit

  • Setelah kalian mendownload software diatas kalian bisa langsung mengistallnya.
  • Langkah ketiga, kalian mendownload juga microsoft visual c++, mulai dari 2005 sampai sekarang. Tenang saja sudah saya siapkan dalam bentuk package dan bisa mendownloadnya disini
  • Jika kalian sudah mendownload semua software yang telah saya berikan silahkan cek program yang mengalami error api-ms-win-crt... dan tada... error yang telah kalian alami sudah beres.
Oke temen-temen itulah tutorial yang saya berikan semoga yang mengalami masalah tersebut bisa kelar masalahnya ya. Jika kalian bingung atau tidak mengerti, kalian bisa memasukan komentar kalian di bawah artikel ini atau  kalian mengirimkan e-mail kepada saya melalui menu "Contact" dan jangan lupa untuk menyisipkan alasan mengapa kalian mengirimkan e-mail kepada saya, jangan lupa untuk share artikel ini ke sosmed kalian ya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2018 Mas Hapis ✔