Cara Mengetahui Komputer/Laptop Kalian 32bit/64bit

Senin, Juni 18, 2018
Halo semuanya, kembali lagi bersama mashapis, dijaman sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan komputer atau laptop? dijaman modern ini pasti sudah mengenal teknologi apalagi anak-anak saja sudah memegang gadget yang bagus tak heran jika kita semua tahu tentang teknologi. Saya mau bertanya apakah kalian tahu komputer? kami tahu mas emangnya napa? saya ingin bertanya lagi, sistem operasi berapa bit yang ada di komputer kalian? diartikel ini saya akan membagikan tutorial mengetahui sistem operasi berpa bit yang terdapat di komputer kalian. Terdapat banyak cara dan saya akan menjelaskan beberapa cara yang tergolong mudah, langsung saja silahkan simak dan baca baik-baik ya...
Menggunakan Control Panel
Cara yang pertama ini tergolong mudah, kalian harus membuka control panel di komputer atau laptop kalian dengan cara :

  • Klik tombol start (Gambar Windows) dan pilih control panel.
  • Pilih pada bagian "System and Security".
  • Pilih pada bagian "System".
  • Silahkan lihat pada bagian "System type" disana akan tertulis bit dari komputer atau laptop kalian.
Menggunakan Run

  • Klik tombol start (Gambar Windows) dan ketikan "run" atau kalian bisa tekan pada keyboard dengan cara tekan "gambar windows" pada keyboard dan huruf "R" secara bersamaan.
  • Pada bagian run kalian ketik "dxdiag" nanti akan muncul topup kalian tekan yes dan akan muncul jendela baru.
  • Lihat pada bagian Operating system disana akan tertulis bit dari komputer atau laptop kalian.
Oke temen-temen itulah tutorial yang saya berikan semoga artikel yang saya tulis bermanfaat. Jika kalian bingung atau tidak mengerti, kalian bisa memasukan komentar kalian di bawah artikel ini atau  kalian mengirimkan e-mail kepada saya melalui menu "Contact" dan jangan lupa untuk menyisipkan alasan mengapa kalian mengirimkan e-mail kepada saya, jangan lupa untuk share artikel ini ke sosmed kalian ya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2018 Mas Hapis ✔