Cara Mengatasi Google Webmaster yang di Alihkan

Minggu, Juli 01, 2018
Halo semuanya, kembali lagi bersama mashapis, seorang blogger biasanya akan selalu mengindeks artikelnya ke dalam google webmaster supaya artikelnya dapat dikenali dan banyak pengunjung. Google webmaster adalah tempat untuk mengindeks artikel kita agar berada di pencarian google, namun apa jadinya pada saat kita mengindeks artikel google webmaster memberi peringatan pada kita bahwa artikel yang kita indeks dialihkan?banyak blogger yang bingung kenapa hal ini terjadi! nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara mengatasi google webmaster yang dialihkan.
Biasanya hal ini terjadi pada saat kita mengganti template baru pada blog, kejadian ini dapat menghapus meta content penghubung ke google webmaster dengan blog kita, untuk solusinya ikuti saja langkah-langkahnya :

1. Langkah pertama kalian bisa membuka google webmaster kalian dengan cara login disini : google webmaster login
2. Dibagian "manage property" atau "kelola properti" kalian pilih "delete property"
3. Kemudian kalian buat kembali properti baru, untuk kalian yang belum tahu cara membuat baru silahkan baca artikel saya cara menggunakan google webmaster

Nah itu dia cara mengatasi google webmaster yang di alihkan, untuk kalian yang mengalami masalah diatas semoga dengan membaca artikel yang saya tulis bisa mengatasi masalah kalian. Jika kalian bingung atau tidak mengerti, kalian bisa memasukan komentar kalian di bawah artikel ini atau  kalian mengirimkan e-mail kepada saya melalui menu "Contact" dan jangan lupa untuk menyisipkan alasan mengapa kalian mengirimkan e-mail kepada saya, jangan lupa untuk share artikel ini ke sosmed kalian ya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2018 Mas Hapis ✔