Rekomendasi Game Pc Spek Menengah Keatas Versi MasHapis

Minggu, Juli 01, 2018
Halo semuanya, kembali lagi bersama mashapis, sebagian besar pemuda indonesia dan seluruh dunia pasti memainkan salah satu game entah itu game pc, android, xbox, psvita maupun ps4 yang terbaru. Tapi diartikel kali ini saya akan membahas rekomendasi game pc untuk spek menengah keatas, mas spek menengah keatas maksudnya apa ya? jadi gini temen-temen spek menengah itu minimal prosessornya setara i3 kalau amdnya A6 nah saya membahas spek menengah keatas jadi game ini khusus untuk i3 keatas, tapi tenang spek kentang juga bisa memainkannya loh! tapi harus memakai software bantuan yaitu "low spec experience" untuk memperlancar gameplaynya.
Rekomendasi Game Pc Spek Menengah Keatas Versi MasHapis
  • Call of duty the series
Game yang pertama yang saya rekomendasikan adalah call of duty, game ini bergenre "frist person shooting" atau biasa dikenal fps dikalangan gamer game ini sudah tidak asing lagi karena gameplay dan grafiknya memukau ditambah jalan ceritanya sudah pasti game ini the best. Mas call of duty the series maksudnya gimana? nah untuk call of duty tidak semua versinya bisa dimainkan di spek menengah ada juga spek yang tidak mampu menjalankan gamenya, saya merekomendasikan call fo duty sebagai berikut :

1. Call of duty 1
2. Call of duty 2
3. Call of duty 4 : Modern warfare
4. Call of duty modern warfare 2
5. Call of duty modern warfare 3
6. Call of duty unit offensive
7. Call of duty world at war
  • Dynasty Warrior the series
Game yang selanjutnya adalah dynasty warrior, jika kalian pernah memainkan game yang satu ini pada masa kejayaannya dulu berarti kita seumuran, game yang berlatar 3 dinasti besar yang saling berperang. Genre game ini adalah "hack and slash" kalian bisa memilih berbagai karakter dimulai dari shu, wu, wei dan bahkan other. Untuk game ini saya merekomendasikan sebagai berikut :

1. Dynasty warrior 5 special
2. Dynasty warrior 6
3. Dynasty warrior 7
4. Dynasty warrior 8 xtreme legend
  • Naruto Ultimate Ninja Storm the series
Game yang saya bahas kali ini adalah game legend, kenapa saya bilang game legend? karena game ini sangat populer sampai sekarang bagaimana tidak dari anak-anak sampai orang tua pernah memainkannya termasuk saya, hehe. Versi untuk naruto ultimate ninja storm sebagai berikut :

1. Naruto ninja ultimate storm
2. Naruto ninja ultimate storm 2
3. Naruto ninja ultimate storm 3
4. Naruto ninja ultimate storm 4

Itu dia rekomendasi game pc spek menengah keatas versi mashapis, jika kalian ingin mengetahui lagi rekomendasi dari saya silahkan sering kali mampir disini, hehe. 
Jika kalian bingung atau tidak mengerti, kalian bisa memasukan komentar kalian di bawah artikel ini atau  kalian mengirimkan e-mail kepada saya melalui menu "Contact" dan jangan lupa untuk menyisi pkan alasan mengapa kalian mengirimkan e-mail kepada saya, jangan lupa untuk share artikel ini ke sosmed kalian ya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2018 Mas Hapis ✔